Saturday, November 09, 2013

Pembukaan :|

Ehem *batuk di socmed*
Ini pertama kalinya gua bikin dan nulis di blog :)
Jadi maklumin kalo tulisannya masih ancur
Gapapa lah, selama mata kalian ga ancur gaada yang masalah. Ok?
Jadi post pertama gua salam kenal.
Tak kenal maka tak sayang
Tapi kalo kenal belom tentu sayang
( pepatahnya nyolong )
-______-
Oiya tujuan gua nongol disini tuh buat ngepost gambar hasil potosop gua...
BUKANN!!! Bukan hasil fotosop muka gua yang ancur kaya tulisan gua, tapi hasil karya gua.
Selain itu juga ngepost hasil komposisi musik yang udah pernah gua buat.
Eniwei, gua tau yang buka rata rata udah pada kenal sama gua. Kalo yang belom tau liat aja namanya hehehe.

Salam kenal,
Carvin wirama
Indonesia

Gue orang ganteng


P.S. mohon sekali lagi maklumin kalo bahasanya masih cengengesan heheheh
Tambahan: eniwei di blog bisa ngepost gambar sekali 2 gak? Kalo bisa tunjukin dong :3
---> eniwei ternyata cuman blogger di hape doang yang ga bisa sekali dua
blogger di hape cupu yahhh *langsung di banned sama gugel*
-_____-

[updated : Sunday, November 24th 2013, 21:17 UTC+7]

No comments:

Post a Comment