Saturday, December 28, 2013

Old and New



Nama  : "Old and New"
Size   : 12.50 MB ( 12 838 kB )
Resolusi : 4 800 x 3 000 ( 14.40 MP )
Rasio  : 8 : 5
Aplikasi : Adobe Photoshop CS5
Waktu  : ±200 Menit

Catatan :
1 Alasan "foto" ini lama dibuat karena spesifikasi komputer gua rendah, jadi pas bikin ngelagnya parah. Katanya sih OpenGL/GPU gua (gatau kenapa) lagi off jadi semuanya di-render sama software sampe-sampe Photoshopnya sempet not responding ( dan gua belom nge-save )

2 Awalnya sih pengen bikin gambar petasan meledak, tapi ga ngerti caranya, jadinya gambar bintang meledak aja


Tambahan :
Arti dari gambar

1 Bintang yang tua itu kayak 2013 , masanya udah abis, kalo beberapa bintang masanya udah abis nantinya bakalan meledak

2 Planet itu sebenernya kaya meninggalkan bintang tua yg artinya tahun 2013, demikian kita menuju tahun 2014

3 Bintang yang melambangkan 2014 seperti cahaya baru dalam hidup kita.

4 Kok gua jadi curhat disini sih :v

Mohon kritik dan saran ^^

Sesuai dengan gambar yang diatas gua mo ucapin

SELAMAT TAHUN LAMA 2013(!) DAN TAHUN BARU 2014

No comments:

Post a Comment